#blogs

Lebah Dinyatakan Sebagai Makhluk Hidup Paling Penting Di Planet Ini

Sengatannya sangat menyakitkan, tetapi jika hilang, akan jauh lebih menyakitkan ()🐝🐝

Lebah,,,
Topical yang saya unggah diblog saya ini adalah tiada lain sekedar untuk mengukur sebanyak apakah pengetahuan dan yang lebih penting nya lagi keperduli-an kita sebagai manusia terhadap ke-adaan lingkungan disegala alam semesta.  

Dengan nama tuhan yang maha Esa dan yang maha berkuasa lagi maha pemurah yang memiliki segala sesuatu yang pengetahuan nya meliputi langit dan bumi.
Sungguh,"hanya kepadanya sajalah setiap mahluknya yang berhak dan Segala puji baginya tuhan seluruh alam.

Salam sejahtera,
Siapa pun dan dimana saja pun kita berada saat ini dan tentu nya bagi siapa saja juga yang memilih menyisih kan dan mengisi sebagian dari waktu sejenak dengan menambah pengetahuan yang bermanfa'at dan selebih nya lagi ke-pastian itu tentulah baik bagi kita semua.



Menambah kesadaran dan pengetahuan soal sebab-akibat disekitar Alam Semesta yang pada umumnya kita adalah mahkluk yang di-ciptakan oleh nya bersama dengan tujuan yang sudah dipastikan keberadaan nya.
Selain daripada tujuan untuk dapat me-makmur kan bumi agar kita saling bersyukur,yang mampu melahirkan suatu kebaikan yang memberi manfa'at bagi seluruh alam.
Dan sebaik baik nya mahkluk adalah yang dapat menghasil kan Manfa'at bagi sesama.

Menurut dengan hukum alam,
Sesungguh nya wajib diketahui dengan  keseluruhan tentang sebab-akibat sehubungan dgn suatu perbuatan dan keberadaan manusia di muka bumi, yang dengan sama lain telah nyata keberadaan nya.  
Perlu diketahui"Lebah" adalah mahkluk yang sangat istimewa yang dapat melahirkan suatu kemurnian yang bermanfa'at bagi seluruh makhluk bumi secara alami.
Dan lebah termasuk dari Salah satu hewan yang mendapat "Ilham"dari sang pen-cipta.
Yang dimaksud dengan (Ilham) adalah suatu petunjuk atau berupa bimbingan.

Seperti yang telah diterangkan didalam kitab suci Al-qur’an surah An-Nahl pada ayat68 yakni; Dan Tuhanmu mengajari lebah untuk membangun selnya di bukit, di pohon, dan di tempat tinggal (manusia)
Tuhan seluruh alam ber-firman memberi petunjuk atau bimbingan langsung kepadanya (Lebah)Sebagaimana pula ia telah menurunkan dari kitab kitab suci nya kepada manusia agar manusia mempelajari dan menjadikan nya sebagai pedoman hidup yang dapat memberi petunjuk serta bimbingan bagi seluruh Alam.

Yang artinya;

“DAN TUHANMU MENURUNKAN KEPADA LEBAH,”
Buatlah sarang dibukit,dipohon-pohon dan ditempat yang dibuat oleh manusia,”lalu makan lah setiap (jenis)buah dan berjalan dijalan tuhanmu yang telah dipermudah(untukmu)dan dari perut lebah keluar minuman(madu)berbagai warna,yang didalamnya terdapat obat penyembuh bagi manusia.
Sesungguh nya terdapat didalamnya (Kebesaran Tuhan yang maha Esa)bagi orang* yang mau ber-fikir dan benar adanya lebah adalah mahkluk Tuhanmu yang memberikan banyak Manfa’at bagi manusia.

Akan tetapi kebenaran yang sebenarnya,,

Keberadaan lebah yang sekarang ini sangat lah terancam kepunahan,dan pada hakikat nya dunia pasti merana.

Lebah banyak yang mati berkorban demi untuk menghasil kan sesuatu yang sangat bermanfaat bagi kehidupan dan tidak lah heran lagi bagi kebanyakan manusia mengakui kebenaran manfa’at lebah di kehidupan kita sehari-hari.
Bagi saya sendiri memilih dan sudah mengunakan “MADU” untuk ke-utamaan sebagai dari bagian pola makan empat sehat lima sempurna.
Lebah memproduksi madu atau sebuah makanan yang  mempunyai nutrisi tinggi yang dapat dijadi kan sebagai penawar untuk kesehatan Jasmani serta Rohani dan telah digunakan sejak waktu silam oleh Nenek Moyang kita.
Bahkan bisa untuk di nyatakan tidak se-orang pun yang dapat menyangkal “Lebah” adalah makhluk bumi yang sangat istimewa dalam karya kerjasama yg cukup konsisten.
Lihat di sini :
https://www.kelaspintar.id/blog/edutech/mengintip-cara-lebah-menghasilkan-madu-6877


To your learning and growth,”
         oreilly.ade