#blogs

Lebah Dinyatakan Sebagai Makhluk Hidup Paling Penting Di Planet Ini

Sekarang,,

Adapun tujuan Kita bersama untuk memperluas lebih lagi tentang kesadaran dan pengetahuan secara oknum ataupun umum.
Dan kembali ke kesadaran kita secara tersendiri, bagaimana tanggapan anda terhadap hal ini ,?  adakah pernah masalah ini berhenti di benak agar kita dapat memikir kan nya dan apakah mungkin hanya sedikit sekali diantara kita yang peduli dengan ke-adaan alam yang ada di sekitar kita.
Para peneliti ilmuwan Institut (Earthwatch Royal Geography society) telah menyimpulkan pernyataan tentang keberadaan lebah yang sekarang ini sangat ter-ancam kepunahan dalam debat ter-akhir yang terselenggara pada juli/2019 lalu.

Selain itu, penyerbukan yang dilakukan oleh lebah mendukung tumbuhan untuk berkembang biak, di mana jutaan hewan memberi makan, tanpa mereka fauna akan segera mulai punah.
Padahal umum nya
Pertanian dunia bergantung pada 70% serangga ini, secara lebih jelas dan langsung, kita dapat mengatakan bahwa 70 dari 100 makanan diintervensi oleh lebah.

Madu yang dihasilkan lebah, tidak hanya berfungsi sebagai makanan, tetapi juga memberikan banyak manfaat bagi kesehatan dan kulit kita.

Lebah di seluruh dunia telah menghilang hingga 90% menurut penelitian terbaru, alasannya berbeda tergantung pada wilayahnya, tetapi di antara alasan utama adalah deforestasi besar-besaran, kurangnya tempat yang aman untuk sarang, kurangnya bunga, penggunaan pestisida yang tidak terkendali, dan perubahan tanah .

Antara lain,,

MENGAPA Lebah Dinyatakan Sebagai Kehidupan Paling Berharga di Planet Kita? Pusat kewirausahaan pemeliharaan lebah dari walikota Universidad (ceapi mayor) dan perusahaan pemeliharaan lebah Chili (cach) dengan dukungan dari yayasan untuk inovasi agraria (FIA), melakukan penelitian di mana diputuskan bahwa lebah adalah satu-satunya makhluk hidup, adalah bukan Pembawa segala jenis patogen, terlepas dari apakah itu funggi, virus atau bakteri.

To your learning and growth